Disebut Bilang Korupsi Boleh asal Ekonomi Bagus, Mahfud MD: Itu Bohong

Senin, 03 Mei 2021 - 19:59 WIB
loading...
Disebut Bilang Korupsi Boleh asal Ekonomi Bagus, Mahfud MD: Itu Bohong
Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan pernyataan korupsi boleh asal ekonomi bagus yang diatasnamakan dirinya adalah tidak benar. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengklarifikasi ihwal kabar miring yang menerpanya. Menurut dia, pernyataan korupsi boleh asal ekonomi bagus yang diatasnamakan dirinya adalah tidak benar.

"Banyak termakan bohong, katanya saya bilang korupsi boleh asal ekonomi bagus. Itu bohong," kata Mahfud melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, Senin (3/5/2021).

Dia menjelaskan, klarifikasi itu amat perlu dilakukan. Pasalnya, eks Menteri Negara Riset dan Teknologi (Menristek) era Presiden Gus Dur, Muhammad AS Hikam turut termakan kabar tersebut.

Baca juga: Mahfud MD Tegaskan Dunia Akui Papua Bagian dari NKRI

Akan tetapi, klarifikasinya bukanlah ditujukan kepada sekelompok orang yang memang pada dasarnya mudah termakan hoaks atau kabar bohong.

"Maka saya buat penjelasan ini untuk Mas Hikam. Untuk yang lain, yang biasa mengunyah hoaks tidak perlu saya klarifikasi," kata Mahfud.

Baca juga: Mahfud MD: Konfigurasi Politik Otoriter Akan Menampilkan Hukum yang Konservatif
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)