Mustofa Nahrawardaya Sebut Partai Ummat Bidik Kaum Muda

Jum'at, 30 April 2021 - 10:19 WIB
loading...
Mustofa Nahrawardaya Sebut Partai Ummat Bidik Kaum Muda
Mustofa Nahrawardaya (di belakang Amien Rais dan Ridho Rahmadi) saat deklarasi Partai Ummat. Foto/YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Partai Ummat telah dideklarasikan, Kamis (29/4/2021) siang. Sejumlah tokoh dan aktivis bergabung dengan partai berlogo Perisai Tauhid tersebut, di antaranya Mustofa Nahrawardaya , pegiat media sosial yang juga mantan Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Mustofa menjelaskan, Partai Ummat akan membidik kaum muda yang punya masa depan, untuk turut membesarkan partai ini. "Jangan sampai, kaum muda disambar kelompok lain yang tidak jelas arahnya. Mas Ridho Rahmadi, menjadi ketum parpol termuda saat ini, semoga mampu menjadi lokomotifnya," ujarnya kepada SINDOnews, Kamis malam..

Pria yang akrab disapa Tofa ini pun menyampaikan harapannya bersama Partai Ummat (PU) ke depan. "Harapan saya, PU menjadi alternatif pilihan parpol terbaik saat ini, khususnya pada 2024 mendatang," katanya.



Sebelumnya, Mustofa menjelaskan beberapa hal yang mendorong dirinya masuk Partai Ummat, partai yang digagas oleh Mantan Ketua MPR RI sekaligus pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

"Jenuh, melihat parpol-parpol yang cenderung seragam, tidak lagi mampu mempertahankan idealisme dalam memperjuangkan hak-hak rakyat dalam memperoleh keadilan," ujar Mustofa, Kamis (29/4/2021).



Maka itu, kata dia, Partai Ummat punya salah satu tagline, yakni 'Tegakkan Keadilan' dalam rangka memperjuangkan keadilan bagi rakyat yang terzalimi. "Poinnya di situ," ungkap Mustofa.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)