Sembuh dari COVID-19, Saleh Husin Diperbolehkan Kembali ke Rumah

Jum'at, 30 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Sembuh dari COVID-19, Saleh Husin Diperbolehkan Kembali ke Rumah
Mantan Menteri Perindustrian (Menperin), Saleh Husin menyampaikan kabar gembira bahwa dirinya sudah sembuh dari virus COVID-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian (Menperin), Saleh Husin menyampaikan kabar gembira bahwa dirinya sudah sembuh dari virus COVID-19 . Sebelumnya, Saleh mengabarkan dirinya positif terjangkit virus COVID-19 pada Jumat (16/4/2021) lalu.

"Alhamdulillah, Rabu (28/4/2021) kemarin, saya sudah dibolehkan kembali ke rumah oleh dokter. Nah agar tidak mengganggu orang rumah maka sementara saya transit isoman beberapa hari," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) ini di Jakarta, Kamis (29/4/2021). Baca juga: Usir Rasa Bosan, Saleh Husin Joget TikTok Bareng Perawat di Rumah Sakit

Saleh yang menjalani perawatan di Eka Hospital Cibubur ini menyampaikan terima kasih atas doa dan perhatian serta seluruh pihak. Dia mendoakan semoga Allah SWT melipatgandakan pahala dan rejekinya, serta selalu senantiasa dalam lindungan-Nya.

"Juga terima kasih tak terhingga bagi para perawat, dokter dan pimpinan Eka Hospital yang begitu ramah dan profesional dalam merawat serta melayani pasien sehingga membuat pasien serasa berada di rumah," tuturnya.

Terakhir, Saleh kembali mengingatkan masyarakat bahwa vaksinasi 2 kali bukan berarti kebal COVID-19. Karena itu, kata dia, tetap harus berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan).

COVID-19, lanjut dia, harus dilawan dan bisa dikalahkan, seperti sudah ia buktikan saat ini. Yakni denganterus semangat, hati gembira danpositive thinkingserta rajin berolah raga seperti Kamis pagi ini (29/4), Saleh berjemur matahari sambil olah raga ringan dan tentu jangan lupa salat dan berdoa.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai pandemi dengan selalu mentaati protokol kesehatan. Salam sehat,” katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)