THR PNS Cair Awal Mei, Jokowi Berharap Dorong Daya Beli

Kamis, 29 April 2021 - 13:10 WIB
loading...
THR PNS Cair Awal Mei, Jokowi Berharap Dorong Daya Beli
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah meneken PP terkait pemberian THR dan gaji ke-13. PP ini ditandatangani pada Rabu kemarin 28 April 2021 kemarin. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) mengenai pemberian tunjangan hari raya (THR) dan gaji ke-13. PP ini ditandatangani pada Rabu kemarin 28 April 2021 kemarin.

Jokowi menegaskanpemberian THR dapat menggenjot konsumsi masyarakat. "Pemberian THR ini salah satu program pemerintah untuk mendorong konsumsi dan peningkatan daya beli. Yang diharapkan jadi daya ungkit ekonomi kita, daya ungkit pertumbuhan ekonomi kita," tutur Jokowi, Kamis (29/4/2021).


"THR dibayarkan 10 hari kerja sebelum Hari Raya Idul Fitri. Dan untuk gaji ke-13 akan dibayarkan menjelang tahun ajaran baru anak sekolah,” tuturnya.

Dia berharap pemberian THR dapat menggenjot konsumsi masyarakat. "Pemberian THR ini salah satu program pemerintah untuk mendorong konsumsi dan peningkatan daya beli. Yang g diharapkan jadi daya ungkit ekonomi kita, daya ungkit pertumbuhan ekonomi kita," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)