AHY Tegaskan Ingin Terus Bangun Politik Beretika dan Beradab

Kamis, 29 April 2021 - 08:13 WIB
loading...
AHY Tegaskan Ingin Terus Bangun Politik Beretika dan Beradab
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah. Foto/demokrat.or.id
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan rangkaian safari Ramadhan ke berbagai daerah.

Pada Rabu 28 April 2021, AHY berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB). Di sana, AHY bertemu dengan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Dalam pertemuannya dengan Gubernur, AHY menyampaikan keduanya berdiskusi tentang berbagai hal.

“Di sana kami berdiskusi tentang berbagai hal, termasuk tentang bagaimana mengatasi pandemi, memulihkan ekonomi, dan menyelamatkan demokrasi,” tutur Ketum AHY di Pendopo Gubernur NTB, Kota Mataram, Rabu 28 April 2021 dikutip dari situs resmi Partai Demokrat.

Menurut AHY, saling tukar gagasan antar-tokoh dari berbagai latar belakang merupakan hal penting dan menjadi kultur politik yang sehat, baik, dan bagus. “Kita ingin terus membangun politik yang beretika, yang beradab, dan juga saling menguatkan dan saling melengkapi,” tuturnya.

AHY juga mendoakan Zulkieflimansyah selalu sukses dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur.

“Saya mendoakan semoga Gubernur sukses memimpin NTB, dalam menjalankan berbagai kebijakan yang tentu untuk memajukan masyarakat NTB,” tutur AHY kepada Zulkieflimansyah.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)