Ketum Dharma Pertiwi Beri Bantuan Kepada Keluarga Awak KRI Nanggala 402

Senin, 26 April 2021 - 05:35 WIB
loading...
Ketum Dharma Pertiwi Beri Bantuan Kepada Keluarga Awak KRI Nanggala 402
Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto mendampingi Menko PMK Muhadjir Effendi dan Mensos Tri Rismaharini memberikan dukungan moril bagi keluarga ABK KRI Nanggala 402 di Gedung PTA Markas Komando Armada II Surabaya, Jatim. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto mendampingi Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendi dan Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan dukungan moril bagi keluarga ABK KRI Nanggala 402 , Minggu (25/4/2021), di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Markas Komando Armada II Surabaya, Jawa Timur.

Mensos memberikan bantuan berupa mainan untuk anak-anak usia sekolah dan handphone bagi yang berusia dewasa. Kedua Menteri Kabinet Indonesia Bersatu juga berjanji turut membantu anak-anak dan keluarga ABK KRI Nanggala 402 dalam memperoleh pendidikan maupun pekerjaan.

"Kepada seluruh keluarga ABK KRI Nanggala-402 agar tabah dalam menghadapi musibah ini. Saya percaya terhadap kemampuan TNI atau pun TNI AL untuk membantu menyampaikan bantuan tersebut," kata Muhadjir.

Baca juga: Singapura Sampaikan Belasungkawa atas Tenggelamnya KRI Nanggala-402

Sementara itu, Ny Nanny Hadi Tjahjanto turut menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa ABK KRI Nanggala 402. "Semoga keluarga ABK dan non ABK diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," kata Nanny.

Setelah menyerahkan bantuan, selanjutnya rombongan menuju salah satu keluarga ABK yang berdomisili di Kebaron, Gresik dan Sidoarjo.

Baca juga: Ketum PBNU Perintahkan Salat Gaib untuk Arwah 53 Awak KRI Nanggala 402
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)