Potret Menlu Retno Marsudi Momong Cucu Duduk di Lantai Mal

Senin, 26 Desember 2022 - 18:04 WIB
loading...
Potret Menlu Retno Marsudi Momong Cucu Duduk di Lantai Mal
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi duduk di lantai sebuah mal kawasan Jakarta. Foto/Instagram Nanik Istumawati
A A A
JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi duduk di lantai sebuah mal kawasan Jakarta. Momen tersebut diunggah oleh istri Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (Menteri ATR/Kepala BPN) Hadi Tjahjanto, Nanik Istumawati di akun Instagramnya @istuhadi20.

"Ada menteri ngemper di mall Subbahanalloh low profile banget, Mentri juga manusia hehehehe saluutt," kata Nanik dikutip dalam akun Instagramnya @istuhadi20, Senin (26/12/2022).

Dalam postingan itu, Nanik menceritakan bahwa Menlu Retno sedang momong sang cucu, Manggala. Lalu Manggala sedang disuapi Menlu Retno sebuah yogurt sambil duduk di lantai mal.



Nanik pun memuji kesederhanaan Menlu Retno di tengah kesibukan tugas negara yang sangat berat. Namun, masih sempat untuk menjalankan kehidupan sehari-hari sebagai nenek dan seorang ibu rumah tangga.

"Luar biasa ibu Menlu kita di tengah kesibukan tugas negara yang sangat berat tapi masih sempat menjalankan kehidupan sehari2 sebagai eyang terbaik untuk cucu-cucunya dan ibu rumah tangga yang baik menjaga surga dunia di istana kediaman beliau," tuturnya.

"Kita dapat belajar banyak dari beliau adalah Retno Lestari Priansari Marsudi, adalah seorang diplomat Indonesia yang menjabat sebagai MENTRI LUAR NEGERI perempuan pertama Indonesia," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5078 seconds (0.1#10.140)