Karangan Bunga Penuhi Kediaman Kabinda Papua yang Gugur Ditembak KKB

Minggu, 25 April 2021 - 22:29 WIB
loading...
Karangan Bunga Penuhi Kediaman Kabinda Papua yang Gugur Ditembak KKB
Keluarga dan kerabat mendatangi kediaman almarhum Kabinda Papua, Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya di Jalan sederhana 1 No 9 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (25/4/2021) malam. FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Kepala BIN Daerah ( Kabinda) Papua, Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya dikabarkan meninggal tertembak dalam kontak senjata dengan kelompok kriminal bersenjata atau KKB di Beoga, Puncak, Papua.

Dari pantauan MNC Portal, kediaman almarhum tampak ramai didatangi para keluarga dan kerabat. Rumah almarhum beralamat di Jalan sederhana 1 No 9 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur atau Cijantung.

Di bagian depan rumah, dipenuhi karangan bunga dari beberapa pihak. Tenda pun telah didirikan di depan kediaman Danny Nugraha.

Baca juga: OPM Kelompok Lekagak Telengen Pelaku Penembak Kabinda Papua

Dari informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, Minggu (25/4/2021), penembakan terhadap Kabinda Papua itu terjadi di Gereja Kampung Dambet, sekitar pukul 15.20 WIT. Korban terkena tembakan di bagian belakang kepala dan tembus depan kepala.

Lalu pukul 16.00 WIT sampai dengan saat ini ini pasukan sedang bergerak untuk melakukan evakuasi. Evakuasi ke Timika direncanakan besok pagi.

Seperti diketahui sebelumnya, KKB membakar SD dan sejumlah rumah di Distrik Beoga, Papua. Hingga saat ini, masih mencari konfirmasi terkait penembakan tersebut.

Baca juga: Kabinda Papua Gugur Tertembak saat 6 Kelompok Besar OPM Berkumpul di Beoga
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)