Gugur Ditembak KKB, Kabinda Papua Dievakuasi ke RS Mitra Masyarakat Timika

Minggu, 25 April 2021 - 18:04 WIB
loading...
Gugur Ditembak KKB, Kabinda Papua Dievakuasi ke RS Mitra Masyarakat Timika
Kabinda Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Karya yang gugur saat terjadi kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Dambet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak segera dievakuasi ke RS Mitra Masyarakat Timika. Foto/SINDOnews
A A A
PAPUA - Kabinda Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Karya yang gugur saat terjadi kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Dambet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak segera dievakuasi ke RS Mitra Masyarakat Timika.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penjemputan akan dilakukan langsung oleh Brigjen TNI Joni Triman dan Lettu Ckm dr. Habibi Tanjung. Saat ini Helikopter Caracal dan pesawat Smart Aviation siap take off dari Timika pukul 06.00 WIT. Perjalanan dari Timika menuju Distrik Beoga diperkirakan sekitar 30 menit.

Jenazah diperkirakan baru tiba di Timika pukul 07.30 WIT selanjutnya dibawa ke RS. Mitra Masyarakat Timika. Rencananya, jenazah akan diberangkatkan ke Jakarta menggunakan pesawat Batik Air.

Selanjutnya, pesawat akan take off dari Timika pukul 12.55 WIT dan tiba di Jakarta pukul 15.25 WIB. Sejumlah personel TNI yang akan mendampingi keberangkatan jenazaha tersebut antara lain, Mayjen TNI Afinibur, Letkol Inf Andriono dan Togama Hani Sinaga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)