Densus 88 Bakal Geledah Rumah Terduga Teroris

Kamis, 15 April 2021 - 14:34 WIB
loading...
Densus 88 Bakal Geledah Rumah Terduga Teroris
Densus 88 saat menangkap terduga teroris. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Densus 88 Antiteror bakal melakukan penggeledahan di rumah seorang terduga teroris berinisial SB yang sempat dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO) di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan penggeledahan akan dilakukan setelah dilakukan pemeriksaan di Polsek Pasar Minggu. Namun, Ia tak merinci lokasi rumah terduga itu.

"Tim densus nanti juga akan melakukan penggeledahan ke rumahnya, dan pasti ada yang disita di sana," kata Ahmad saat dikonfirmasi, Kamis (15/4/2021).



Ahmad menyebut, dalam penangkapan DPO tersebut pihak Densus 88 memang belum melakukan penyitaan terhadap sejumlah barang bukti. Mengingat, saat ini fokus untuk melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. "Barang bukti belum ada disita dalam penangkapan ini," ucap Ahmad.

SB merupakan buronan yang dicari lantaran diduga terkait sejumlah aksi teror yang direncanakan oleh kelompok yang berada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.



Perkara SB diketahui pasca-polisi mengembangkan operasi di wilayah Condet, Jakarta Timur dan wilayah Kabupaten Bekasi awal April kemarin.

Tercatat, total sudah terdapat 13 tersangka teroris yang juga telah diamankan oleh penyidik Densus 88 di wilayah DKI Jakarta.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)