Partai Ummat Dideklarasikan 17 Ramadhan, Bakal Ada Kejutan?

loading...
Partai Ummat Dideklarasikan 17 Ramadhan, Bakal Ada Kejutan?
Amien Rais, pendiri Partai Ummat. Foto/Istimewa/Tangkapan layar Amien Rais Official
JAKARTA - Partai Ummat , partai barunya M Amien Rais, akan dideklarasikan pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah bertepatan dengan 29 April 2021. Sejauh mana persiapannya?

Menurut Tim Kerja Persiapan Deklarasi Partai Ummat Ridho Rahmadi, pada H-15 deklarasi ini satu tahapan penting di persiapan sudah dilakukan.

"Insya Allah satu tahapan penting di persiapan sudah dilakukan. Saat ini kita melanjutkan dan semakin dekat," ujar Ridho kepada SINDOnews, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Hanafi Rais Mundur dari DPR sejak Mei 2020, Penggantinya Belum Juga Dilantik



Ditanya apa yang dimaksud tahapan penting tersebut, Ridho menolak menyebutkannya. "Nah ini Mas, bagian penting ini kita pengen jadi element of surprise, kita tunggu bersama ya. Kalau Allah mengizinkan, deklarasi ini akan menjadi sesuatu yang surprisingly memorable," jelas pria yang akrab disapa Edo ini.

Baca juga: 5 Fakta Partai Ummat yang Akan Dideklarasikan 17 Ramadhan 1442 H

Diketahui, deklarasi Partai Ummat rencananya dipusatkan di Yogyakarta pada 17 Ramadhan 1442 H.

"Bismillahirrahmanirrahim.
Insya Allah Partai Ummat @partaiummatofficial akan melaksanakan deklarasi pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah. Partai Ummat akan berjuang memegang teguh Pancasila dan UUD 1945. Akhirnya, hanya kepada Allah kami menyembah, dan hanya kepada-Nya kami memohon pertolongan. Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan.

Allahuakbar !!!" demikian dikutip dari Instagram @amienraisofficial.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top