Yayasan Muslim Sinar Mas Wakafkan Alquran untuk Pulau Terluar

Selasa, 13 April 2021 - 14:35 WIB
loading...
Yayasan Muslim Sinar Mas Wakafkan Alquran untuk Pulau Terluar
Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) Saleh Husin didampingi pimpinan yayasan, Irsyal Yasman menyerahkan bantuan Alquran kepada mantan KSAL Laksamana (Purn) Prof Marsetio, Selasa (13/4/2021). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) Saleh Husin didampingi pimpinan yayasan, Irsyal Yasman menyerahkan bantuan Alquran kepada mantan KSAL Laksamana (Purn) Prof Marsetio, Selasa (13/4/2021). Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Gedung Sinar Mas Jakarta Pusat.

"Ya ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk berbuat kebaikan, apalagi di bulan suci Ramadhan seperti saat ini. Semoga mushaf Alquran tersebut nanti dapat diteruskan ke masjid dan musala di pulau-pulau terluar di beberapa provinsi yang akan dikunjungi oleh Laksamana Marsetio, termasuk diberikan juga untuk musala di beberapa kapal KRI AL dan pangkalan AL di wilayah perbatasan," kata Saleh Husin yang juga menjabat sebagai Managing Director Sinar Mas.

Atas bantuan tersebut, Prof Marsetio menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas.

Baca juga: Peringati Milad Ke-43 Masjid Istiqlal, Yayasan Muslim Sinar Mas Wakafkan Ribuan Mushaf Alquran

"Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas yang telah memberikan bantuan sejumlah mushaf Alquran yang nantinya akan kami bawa dan teruskan ke masjid dan musala yang akan kami kunjungi di pulau-pulau terluar. Di antaranya beberapa kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau, seperti Natuna, Anambas, Tanjung Balai Karimun dan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) seperti Sumba Timur, Sumba Barat, Manggarai serta beberapa titik di Sulawesi Utara, termasuk di beberapa pangkalan Angkatan Laut di wilayah perbatasan," kata purnawirawan jenderal bintang empat ini.

Pada hari sebelumnya YMSM juga mewakafkan sejumlah Alquran melalui Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang untuk diberikan ke beberapa masjid di Jakarta Barat.

Baca juga: Yayasan Muslim Sinar Mas Wakafkan 3.000 Ribu Mushaf Alquran untuk Masjid Istiqlal
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)