Moeldoko Bicara Inovator, Politikus Demokrat Sindir Cara Cepat Jadi Ketum

loading...
Moeldoko Bicara Inovator, Politikus Demokrat Sindir Cara Cepat Jadi Ketum
Politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik. Foto/dok iNews
JAKARTA - Konflik antara kader Partai Demokrat dengan Moeldoko dkk sepertinya belum usai. Selain bertarung di ranah hukum, perang komentar dan sindiran pun masih terlihat, termasuk di lini masa media sosial.

Salah satunya cuitan politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik di Twitter saat mengomentari pemberitaan tentang kedatangan Moeldoko di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Moeldoko mengungkapkan harapannya TMII menjadi tempat berkumpulnya para inovator muda.

Melalui akun Twitternya, Rachlan menilai Moeldoko adalah seorang inovator dalam bidang politik."Beliau sendiri adalah seorang inovator dalam bidang politik. Produknya yang masyhur adalah cara cepat jadi ketum partai," cuit Rachland seperti dikutip dari lini masa Twitternya, @RachlanNashidik, Selasa (13/4/2021).Baca juga: Kisruh Demokrat, Kubu AHY Desak Ombudsman Klarifikasi Moeldoko dan KSP

Cuitan Rachlan dikomentari banyak pengguna Twitter. Salah satunya pemilik akun @CikeasUdik07.

"Enggak ada beda sama AHY," cuitnya dengan emoji tertawa.



Komentar senada dicuitkan pemilik akun @YumaAr_. "Sama kyk AHY. Hahahaha," cuitnya.

Lain lagi dengan akun @BusranMekar yang yakin suatu saat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Moeldoko kembali akur.

"Tiba nanti SBY dan Moeldoko akur," cuitnya.Baca juga: Tinjau TMII Pasca Diambil Alih Negara, Moeldoko: Transisi Sudah Dimulai
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top