KH Said Aqil Siradj: Jalani Ibadah Ramadhan dengan Hati Gembira

Selasa, 13 April 2021 - 01:51 WIB
loading...
KH Said Aqil Siradj: Jalani Ibadah Ramadhan dengan Hati Gembira
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj meminta umat muslim untuk menjalankan ibadah Ramadhan dengan hati gembira. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj meminta umat muslim untuk menjalankan ibadah Ramadhan dengan hati gembira.

Hal tersebut disampaikannya dalam video berdurasi 50 detik yang diterima oleh MNC Portal Indonesia pada Senin (12/4/2021). "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Marhaban ya Ramadhan, Bismillahirrahmanirrahim. Saya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah," ujar Kiai Said.

Dalam video tersebut, Kiai Said mengajak umat muslim untuk menyongsong bulan suci ini dengan hati gembira dan memperbanyak ibadah.

"Mari kita songsong bulan suci Ramadhan dengan hati gembira. Di bulan ini semua pintu maaf terbuka. Mari perbaiki ibadah dan perbanyak kebaikan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa yang khusyuk, hudur, dan selalu dalam lindungan Nya. Marhaban ya Ramadhan. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)