Hary Tanoesoedibjo: Ramadhan 1442 H Momen Introspeksi Diri, Bangsa dan Negara

loading...
Hary Tanoesoedibjo: Ramadhan 1442 H Momen Introspeksi Diri, Bangsa dan Negara
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Ramadhan 1442 H harus dijadikan momentum introspeksi untuk kebaikan diri, bangsa dan negara. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Ramadhan 1442 H harus dijadikan momentum introspeksi untuk kebaikan diri, bangsa dan negara. Pesan itu disampaikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) melalui postingan di Instagramnya, @hary.tanoesoedibjo, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Selamat Datang Ramadhan, Jokowi: Semoga Negeri Ini Dijauhkan dari Penyakit dan Bencana

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H. Ramadhan momentum bagi kita untuk introspeksi diri, menjadi lebih baik lagi. Bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara," ujarnya.

HT mengajak seluruh masyarakat di Tanah Air bersinergi menghadapi berbagai persoalan dan tantangan akibat pandemi virus Corona (Covid-19). Bila dihadapi bersama, dia yakin Indonesia bisa segera bangkit.

Baca juga: Kementerian Agama Tetapkan Awal Ramadhan 13 April 2021



"Mari bergandengan tangan berjuang bersama, Indonesia bisa bangkit kembali dan mengatasi tantangan pandemi saat ini," kata pengusaha yang telah mengajar di 186 lebih perguruan tinggi dari Sabang sampai Merauke itu.

Sebelumnya, Kementerian Agama (Kemenag) menetapkan awal Ramadhan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa, 13 April 2021. Keputusan itu diambil dalam sidang isbat yang digelar di Gedung Kemenag, Jakarta, Senin (12/4/2021).

"Menyatakan bahwa 1 Ramadhan 1442 Hijriyah jatuh pada Selasa, 13 April 2021" kata Menag Yaqut Cholil Qoumas.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top