Jokowi Lanjutkan Perjalanan ke Lokasi Bencana Pakai Heli Super Puma

Jum'at, 09 April 2021 - 09:52 WIB
loading...
Jokowi Lanjutkan Perjalanan ke Lokasi Bencana Pakai Heli Super Puma
Seusai tiba di Bandar Udara Frans Seda, Jokowi langsung melanjutkan perjalanannya dengan Helikopter Super Puma menuju Bandar Udara Wonopito, Kabupaten Lembata. Foto/Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tiba di Bandar Udara Frans Seda, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pukul 09.38 WITA, Jumat (9/4/2021).

Berdasarkan keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden, seusai tiba di Bandar Udara Frans Seda, Jokowi langsung melanjutkan perjalanannya dengan Helikopter Super Puma menuju Bandar Udara Wonopito, Kabupaten Lembata.

Di heli, Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat.



Sebagaimana diketahui, dalam kunjungan ini, Jokowi akan meninjau langsung ke sejumlah lokasi terdampak bencana di NTT.

Untuk diketahui, Kota Kupang dan 21 kabupaten di Provinsi NTT dilanda sejumlah bencana akibat dari siklon tropis seroja sejak 2 April sampai dengan 5 April 2021. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat telah menetapkan status tanggap darurat terhitung mulai tgl 6 April sampai 5 Mei 2021.

Selain Menteri Basuki dan Seskab Pramono, Jokowi juga didampingi Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)