KH Ma'ruf Amin: Kesuksesan Vaksinasi Menentukan Masa Depan Bangsa

Senin, 05 April 2021 - 18:07 WIB
loading...
KH Maruf Amin: Kesuksesan Vaksinasi Menentukan Masa Depan Bangsa
Wakil Presiden KH Maruf Amin mengatakan kesuksesan vaksinasi Covid-19 menjadi penentu masa depan bangsa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengatakan kesuksesan vaksinasi Covid-19 menjadi penentu masa depan bangsa dalam mengatasi dampak multidimensi Covid-19. Menurut Kiai Ma'ruf, 2021 ini pemerintah berupaya keras untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara tuntas, agar secara bertahap bangsa Indonesia dapat bangkit dan terbebas dari pandemi.

"Tugas besar ada di pundak kita bersama. Untuk itu saya mohon kepada seluruh peserta Rakornas Zakat untuk mengupayakan terobosan-terobosan yang semakin baik lagi, termasuk dalam mendorong masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung program vaksinasi ini," katanya saat membuka Rakornas Zakat 2021 secara virtual, Senin (5/4/2021).

Melalui vaksinasi, Ma'ruf berharap Indonesia dapat segera pulih dari pandemi, kesehatan masyarakat tetap terjaga, aktivitas ekonomi berjalan lancar, serta aksi-aksi sosial dan kemanusiaan tetap bertumbuh. "Kesuksesan vaksinasi akan menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia dalam mengatasi dampak multidimensi Covid-19," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)