Demokrat Tidak Peduli Razman Mundur dari Kubu Moeldoko

loading...
Demokrat Tidak Peduli Razman Mundur dari Kubu Moeldoko
Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP PD, Herzaky Mahendra Putra. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Partai Demokrat enggan menanggapi kabar mundurnya Razman Arif Nasution dari kepengurusan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang pimpinan Moeldoko. Partai Demokrat mengaku tengah fokus melakukan konsolidasi.

"Pasca pengumuman dari Menkumham, saat ini kami sedang fokus konsolidasi dengan para pengurus, anggota dewan, dan kader, baik di pusat, provinsi, maupun di kabupaten/kota," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP PD, Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Sabtu (3/4/2021).

Herzaky melanjutkan, Demokrat ingin bisa kembali fokus dan optimal membantu rakyat terdampak pandemi. Memusatkan waktu dan energi untuk bangsa, negara dan juga Partai Demokrat.

Baca juga: Kisruh Partai Demokrat, Menkumham: Sebenarnya Kita Dongkol Banget

"Lebih baik kami memusatkan perhatian, tenaga, energi, dan waktu kami untuk merajut masa depan yang lebih baik untuk bangsa dan negara ini, untuk demokrasi Indonesia, dan untuk Partai Demokrat," ucapnya.

Adapun mengenai mantan kader pelaku KLB Sibolangit maupun kubu Moeldoko lainnya, menurut Herzaky, bagi Partai Demokrat mereka hanya masa lalu. Dia pun mempersilakan mereka untuk terus menebar fitnah dan kebohongan, karena Demokrat akan terus melangkah maju.



"Bagi kami adalah masa lalu. Silakan jika para pelaku KLB ilegal Sibolangit maupun gerombolan Moeldoko lainnya masih ingin terus menebar fitnah dan kabar bohong. Kami ingin fokus melangkah maju bersama kader-kader yang sudah terbukti militansi, soliditas, kekompakan, dan loyalitasnya," katanya.

Baca juga: Keputusan Menkumham dan Nazarudin Jadi Alasan Razman Mundur dari Kubu Moeldoko


(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top