Andi Arief Sebut Kelompok Moeldoko dkk Organisasi Tanpa Bentuk

Sabtu, 03 April 2021 - 10:33 WIB
loading...
Andi Arief Sebut Kelompok Moeldoko dkk Organisasi Tanpa Bentuk
Politikus Partai Demokrat, Andi Arief. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyebut kelompok pendukung Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara 5 Maret lalu sebagai organisasi tanpa bentuk.

Istilah organisasi tanpa bentuk disampaikan Andi Arief menanggapi mundurnya Razman Arif Nasution dari jabatan ketua advokasi dan hukum Partai Demokrat versi KLB.

Andi menilai langkah Razman menunjukkan sikap orang yang mengerti hukum. Menurut dia, Rasman mengetahui betul Moeldoko dkk telah melanggar hukum.

"Sikap Razman ini sikap orang mengerti hukum. Dia tahu persis Pak Moeldoko dan kelompok melanggar hukum Sibolangit saat ini menjadi Organisasi Tanpa bentuk paska pengumuman Pak Yasonna," kata Andi seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @Andiarief_, Sabtu (3/4/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Razman Arif Nasution mengakui pengunduran dirinya dari kubu Moeldoko dkk. "Iya benar, saya mundur," kata Razman, Jumat (2/4/2021).

Razman yang juga pengacara ini tak menjelaskan alasannya mundur dari kepengurusan kubu Moeldoko ini. Tetapi, advokat yang kerap mendampingi kasus yang menimpa kalangan selebritas ini disinyalir setelah keluarnya putusan Menkumham yang menolak permohonan pengesahan kepengurusan KLB.

"Alasannya nanti saya jelaskan semuanya," ujarnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)