Hargai Keputusan Razman, Kubu Moeldoko: Seleksi Alamiah

Jum'at, 02 April 2021 - 16:07 WIB
loading...
Hargai Keputusan Razman, Kubu Moeldoko: Seleksi Alamiah
Juru Bicara DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko, Muhammad Rahmad menghargai keputusan Razman Arif Nasution yang mundur sebagai Ketua bidang Advokasi dan Hukum hasil KLB. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko, Muhammad Rahmad menghargai keputusan Razman Arif Nasution yang mundur sebagai Ketua bidang Advokasi dan Hukum hasil KLB.

Rahmad juga menghargai keputusan Razman yang mundur sebagai ketua tim hukum 10 kader yang dipecat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dia mengatakan, kader PD di bawah kepemimpinan Moeldoko akan tetap mengembalikan partai itu ke jalurnya dan menghargai yang tidak mampu untuk berjuang.

"Berjuang mengembalikan Partai Demokrat ke khittohnya yang demokratis, terbuka, dan sepenuhnya untuk kesejahteraan rakyat, membutuhkan energi ekstra dan antibodi politik yang kuat. Mana yang tidak kuat, akan mudah terserang virus lemah gairah dan akan terseleksi secara alamiah," ujarnya saat dihubungi, Jumat (2/4/2021).

Dia pun menegaskan, DPP Partai Demokrat tetap solid di bawah pimpinan Moeldoko dan akan melanjutkan langkah politik ke tahap berikutnya. "Ini baru awal dari sebuah perjuangan," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)