Demokrat Kubu AHY Belum Pikirkan Buka Pintu untuk Moeldoko

Kamis, 01 April 2021 - 15:06 WIB
loading...
Demokrat Kubu AHY Belum Pikirkan Buka Pintu untuk Moeldoko
Kepala BPOKK, DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menyatakan, pihaknya belum memikirkan untuk membuka pintu bagi KSP Moeldoko, setelah ditolak pemerintah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK), DPP Partai Demokrat (PD), Herman Khaeron menyatakan, pihaknya belum memikirkan untuk membuka 'pintu' bagi KSP Moeldoko setelah pemerintah menolak pengurusan PD hasil KLB Moeldoko.



Di sisi lain, pasca keputusan pemerintah yang menolak kepengurusan Moeldoko, Herman mengaku pihaknya terus menyolidkan dan mengkonsolidasikan kader-kader partai di daerah. Termasuk soal strategi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam merumuskan langkah politik ke depan.

"Apakah mereka (kubu Moeldoko) akan (akomodir) ini, kita lihat saja nanti. Gitu ya," katanya. Baca juga: Demokrat Kubu Moeldoko Hormati Keputusan Pemerintah

Herman juga enggan berspekulasi lebih lanjut terkait pernyataan Politisi Demokrat, Rachland Nasidhik yang menyatakan, kubu AHY siap menampung Moeldoko jika mantan Panglima TNI itu meminta maaf. Bahkan, Rachland mengaku pihaknya siap jika Moeldoko bergabung maka disiapkan kursi Calon Gubernur DKI.

Herman mengatakan, apa yang disampaikan Rachland merupakan pendapat pribadi. "Jadi kami belum ada pembicaraan apapun di institusi partai. Oleh karenanya pendapat pribadi dan lain sebagainya tentu itu adalah dinamika dari situsi yang terjadi di akhir-akhir ini," jelasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)