Mahfud MD Sebut SBY dan Moeldoko Sahabatnya

Rabu, 31 Maret 2021 - 12:32 WIB
loading...
Mahfud MD Sebut  SBY dan Moeldoko Sahabatnya
Mahfud MD. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut dia dengan Ketum Partai Demokrat versi KLB Moeldoko dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah sahabat. Hal itu diungkap Mahfud jelang putusan penentuan nasib KLB Partai Demokrat oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

"Pak SBY dan Pak Moeldoko adalah sahabat saya," tutur Mahfud MD melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, Selasa (31/3/2021)

Mahfud menilai kedua orang tersebut memiliki pribadi pejuang. Menurutnya, hidup SBY dan Moeldoko juga penuh dedikasi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Akan tetapi, sebut Mahfud, mereka bertiga juga memiliki sahabat lain yang disebutnya sebagai hukum. "Saya kenal sebagai pejuang-pejuang yang penuh dedikasi untuk kemajuan Indonesia. Kami bertiga juga punya sahabat lain, yakni, hukum," ungkapnya.



Diberitakan sebelumnya, kisruh Partai Demokrat antarakubu Cikeas dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum dengan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) dengan ketua umum Moeldoko akan memasuki babak baru.

Pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD bersama Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly dijadwalkan akan 'mengumumkan' hasil 'perselisihan' yang disampaikan kedua kubu pada Rabu, 31 Maret 2021.

"Terkait dengan perkembangan Partai Demokrat terkini, Menko Polhukam dan Menkumham didampingi Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM akan mengadakan Press Conference secara virtual," bunyi undangan konferensi pers, Selasa (30/3/2021).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)