Marzuki Alie: Perlu Generasi Pendobrak yang Anti Kenyamanan

Senin, 29 Maret 2021 - 14:48 WIB
loading...
Marzuki Alie: Perlu Generasi Pendobrak yang Anti Kenyamanan
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi KLB Sibolangit, Marzuki Alie. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit, Marzuki Alie menegaskan kegaduhan terkait Partai Demokrat sudah terjadi dan tidak ada alasan untuk kembali.

Politikus senior yang belum lama ini dipecat DPP Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ini menilai perlu generasi pendobrak yang anti kenyamanan.

Marzuki Alie juga mengakui berdasarkan 40 tahun pengalamannya di dunia akademik dan birokrasi, tidak banyak orang yang memiliki jiwa pendobrak. Baca juga: Gugatan Terhadap AHY Dicabut, Marzuki Alie Tak Ingin PD Dipimpin Mantan "Pelarian".

Mantan Ketua DPR ini juga memposting video pernyataan Moeldoko yang menjelaskan tentang alasannya bersedia menerima pinangan menjadi ketua umum Partai Demokrat dalam KLB Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

"Kegaduhan sudah terjadi, no point to return. Perlu generasi pendobrak, yang anti kenyamanan, itulah yang diharapkan dari anak-anak muda. Pengalaman 40 tahun dunia akademik dan birokrasi, tidak banyak yang memiliki jiwa pendobrak, melawan ketidakadilan, kedzaliman yang dilegalkan," cuit Marzuki seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @marzukialie_MA, Senin (29/3/2021).
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)