Soal Duet Prabowo-Anies, Politikus Gerindra Sindir Mantan Presiden PKS

Jum'at, 26 Maret 2021 - 10:29 WIB
loading...
Soal Duet Prabowo-Anies, Politikus Gerindra Sindir Mantan Presiden PKS
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo bersama Anies Baswedan saat momen Pilgub DKI Jakarta 2017 silam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komentar mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring yang tidak setuju dengan wacana duet Prabowo Subianto dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024 menuai sindiran.

Adapun yang menyindir adalah Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Kawendra Lukistian.

"PKS itu partai bagus, banyak kader-kadernya yang saya respect. Tapi untuk mantan presiden yang sepertinya sekarang enggak kepakai di PKS sendiri dan malah jadi buzzer ini. Sungguh menyedihkan lihatnya. Tapi saya doakan yang terbaik, semoga jadi orang yang lebih berguna," cuit Kawendra Lukistian dikutip dari lini masa Twitter @Kawendra_L, Kamis 24 Maret 2021.

Cuitan Kawendra Lukistian itu mengomentari cuitan Tifatul Sembiring yang tidak setuju jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. "Jangan mau Pak Anies... Percaya omongan saya deh...," Cuit Tifatul Sembiring seperti dikutip dari lini masa Twitter @tifsembiring, Senin 22 Maret 2021.

Dalam cuitan itu, Tifatul Sembiring mengunggah link berita media online yang memuat tentang wacana penyandingan Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Wacana itu dilontarkan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Mahesa.

Cuitan Tifatul Sembiring itu pun menuai beragam reaksi netizen atau warganet. Bahkan ada seorang Warganet @ricky_hho mengunggah foto duet pelawak Haji Bolot dengan Malih Tong Tong dengan setelan jas dan peci berwarna hitam.

"Kalo Kong Malih sama Kong Haji Bolot ga ikut, gw golput," cuit seorang Warganet @ricky_hho.

Ada juga warganet yang setuju dengan wacana penyandingan Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024 itu. "Setuju 2024-2029 Prabowo-Anies. Tahuh 2029-2034 Anies-Gatot," cuit seorang Warganet lainnya @Iwhyan1.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)