Maruf Amin Saran Perbanyak Libatkan Stakeholder untuk Genjot Vaksinasi

Rabu, 24 Maret 2021 - 20:10 WIB
loading...
Maruf Amin Saran Perbanyak Libatkan Stakeholder untuk Genjot Vaksinasi
Juru Bicara Wakil Presiden (Wapres) Masduki Baidlowi mengatakan bahwa Wapres Maruf Amin selalu memonitor pelaksanaan vaksinasi Covid-19 (virus Corona). Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Wakil Presiden (Wapres) Masduki Baidlowi mengatakan bahwa Wapres Maruf Amin selalu memonitor pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Dia mengatakan bahwa wapres selalu mengimbau pelibatan stakeholders di masyarakat makin diperbanyak.

Baca juga: Soal Kehalalan Vaksin AstraZeneca, Wapres KH Maruf Amin Bilang Begini

"Misalnya kayak apa namanya, klaster di pesantren bagaimana dilibatkan. Puskesmas otomatis ya.Tapi di luar itu wapres sering, misalnya kantor koramil, kantor kepolisian, kalau perlu dilibatkan. Itu keinginan wapres dan presiden untuk mempercepat," kata Masduki Rabu (24/3/2021).

Menurutnya pelibatan tersebut masih perlu dintesifkan sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat digenjot.

"Apalagi ke depan itu supaya berbagai tokoh masyarakat itu harus banyak dilibatkan untuk menghindari berbagai keraguan yang muncul di masyarakat. Karena memang juga di media sosial selalu saja ada pengganggu-penggangu yang kadang-kadang tidak sesuai dengan harapan kita. Ada saja yang seperti itu," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)