Di Tengah Kisruh Demokrat Moeldoko Asyik Bermain Bersama Cucu, Netizen: Mirip Jokowi

Selasa, 23 Maret 2021 - 23:29 WIB
loading...
Di Tengah Kisruh Demokrat Moeldoko Asyik Bermain Bersama Cucu, Netizen: Mirip Jokowi
Di tengah kisruh Partai Demokrat, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko malah terlihat asyik mengisi waktu bersama sang cucu. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah kisruh Partai Demokrat, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko , yang juga ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserang, Sumatera Utara, malah terlihat asyik mengisi waktu bersama sang cucu.

“Waktu paling berharga adalah saat bercengkrama dengan kedua cucu,” ungkap Moeldoko dalam akun media sosialnya, Selasa (23/3/2021).



Moeldoko juga mengungkapkan kegembiraan dan keceriaan kedua cucunya ketika bersama dengan keluarga. “Mereka mengisi kegembiraan dan keceriaan setiap waktu di keluarga,” katanya.



Postingan Moeldoko tersebut mengundang banyak netizen untuk berkomentar. Akun @karvan.handoko79 misalnya, dia mengatakan bahwa Moeldoko mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sering meluangkan waktunya untuk bermain dengan cucu.



“Kita bs tau klo Pejabat yg penyayang & berhati lembut. Mirip Pak Jokowi adalah yg kesukaan nya bermain2 sama cucu, main kejar2an, kasih makan hewan peliharaan, berkebun, ketawa ngakak ngeliat kepolosan tingkah laku sang cucu dr sosmed... Sehat selalu pak Jendral & GBU,” tulis @karvan.handoko79.

Netizen lain yang ikut berkomentar, yakni @adymanalu. Menurut dia, keluarga memang tetap nomor satu. “Mantap pak Jendral..seberapa sibuk pun tugas dan tanggung jawab,keluarga tetap no.1,” katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)