Jenderal Listyo Sigit Sebut ETLE Bagian dari Program 100 Hari Kerja Kapolri

Selasa, 23 Maret 2021 - 12:40 WIB
loading...
Jenderal Listyo Sigit Sebut ETLE Bagian dari Program 100 Hari Kerja Kapolri
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut peluncuran Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di 12 Polda merupakan bagian dari program prioritas 100 hari kerja Kapolri. Foto/carlos roy fajarta
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut peluncuran Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Presisi Tahap I atau tilang elektronik nasional 12 Polda di berbagai wilayah di Indonesia pada hari ini, merupakan bagian dari program prioritas 100 hari kerja Kapolri.

"Kalau tidak salah adalah hari ke 60-an semenjak saya menjabat sebagai Kapolri. Dimana pada saat itu kami menyampaikan program kami di dalam kegiatan fit and proper test (di DPR) dan kemudian kami tindaklanjuti dalam membuat point dalam 100 hari kerja dan atau electronic traffic law enforcement atau yang biasa dikenal dengan tilang elektronik," ujar Listyo Sigit Prabowo saat peluncuran ETLE nasional di Gedung NTMC Polri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Ia menyebutkan ETLE merupakan salah satu program yang harus diwujudkan hingga ada di seluruh polda di Indonesia pada tahap-tahap berikutnya.

"Saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pak Kakorlantas (Irjen Pol Istiono) dan seluruh jajaran direktorat lalu-lintas yang hari ini mengundang kita sama untuk melaksanakan launching terkait dengan program yang tadinya hanya bersifat parsial kemudian kita besarkan menjadi program yang bersifat nasional dan hari ini kita akan launching bersama-sama di 12 provinsi," tandas Listyo Sigit Prabowo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)