Arief Poyuono Nilai Jokowi, SBY hingga JK Diuntungkan Wacana Presiden 3 Periode

Sabtu, 20 Maret 2021 - 16:24 WIB
loading...
Arief Poyuono Nilai Jokowi, SBY hingga JK Diuntungkan Wacana Presiden 3 Periode
Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono menyebut tidak hanya Presiden Jokowi saja yang berpotensi mendapatkan keuntungan apabila wacana masa jabatan presiden tiga periode itu benar-benar terealisasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono menyebut tidak hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) saja yang berpotensi mendapatkan keuntungan apabila wacana masa jabatan presiden tiga periode itu benar-benar terealisasi.

Poyuono sebagai salah satu sosok yang mendukung menyebut wacana ini bukan serta merta melenggangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjabat kembali di periode ketiganya. Baca juga: Amien Rais Ungkap Gerakan Presiden Tiga Periode, Begini Tanggapan Relawan Jokowi

"Sekarang Jokowi mau maju lagi, tapi kan dalam proses pilpres, tidak serta merta diangkat MPR," ujarnya dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk 'Misteri 2024', Sabtu (20/3/2021).

Sehingga, kata dia, jika wacana masa jabatan presiden tiga periode benar-benar terealisasi maka hal ini juga tidak menutup kemungkinan kepada sejumlah tokoh yang pernah memimpin bangsa Indonesia untuk maju kembali.

"Pak SBY juga punya kesempatan maju, Pak JK juga punya kesempatan maju," tutur dia.

Masih bicara dari kemungkinan wacana itu terealisasi, Poyuono masih memandang bahwa Jokowi merupakan salah satu tokoh yang memiliki potensi untuk maju kembali di 2024 mendatang.

"Memang Jokowi itu hari ini merupakan tokoh yang belum bisa dibandingkan dengan dia terkait mengelola pemerintahan," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)