Kunker ke Bali, Jokowi Mampir ke Toko Kerajinan di Ubud

Selasa, 16 Maret 2021 - 15:35 WIB
loading...
Kunker ke Bali, Jokowi Mampir ke Toko Kerajinan di Ubud
Presiden Jokowi menyempatkan diri mampir ke sebuah toko di bilangan Jalan Raya Mas, Ubud, Bali. FOTO/DOK.BIRO PERS SETPRES
A A A
JAKARTA - Usai meninjau vaksinasi massal di Puri Saren Agung, Kabupaten Gianyar, Bali, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan perjalanan menuju lokasi selanjutnya. Dalam perjalanan tersebut, Jokowi menyempatkan diri mampir ke sebuah toko di bilangan Jalan Raya Mas, Ubud.

Toko tersebut menjual sejumlah mebel dan kerajinan. Yani, si pemilik toko pun mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi ke tempatnya. Tokonya yang memang biasanya sepi terdampak pandemi, mendadak dikunjungi.

"Kaget banget. Tadi senang banget dapat lambaian tangan. Kita nggak menyangka beliau datang ke tempat kita," katanya dikutip dari keterangan pers Biro Pers Setpres, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Tinjau Vaksinasi, Jokowi: Kebangkitan Pariwisata Bali Akan Dimulai

Yani mengatakan bahwa saat kunjungan tersebut Jokowi sempat menanyakan beberapa hal. Salah satunya terkait bahan yang digunakan untuk membuat sebuah kerajinan. Yani pun berharap, pandemi COVID-19 bisa segera berakhir. Dengan begitu ekonomi bisa pulih kembali.

"Biar cepat pulih, tamu kita ke Bali," katanya.

Tak lama usai melihat-lihat sejumlah kerajinan, Jokowi pun kembali ke kendaraannya untuk melanjutkan perjalanan dalam rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Bali.

Baca juga: Jokowi Nilai Perlu Sejumlah Proses untuk Menuju Situasi Normal
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)