Jokowi Nilai Perlu Sejumlah Proses untuk Menuju Situasi Normal

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:54 WIB
loading...
Jokowi Nilai Perlu Sejumlah Proses untuk Menuju Situasi Normal
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Bali yang dilakukan bersamaan di seluruh kabupaten/kota. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 (virus Corona) di Provinsi Bali. Dia mengatakan, hari ini proses vaksinasi di Bali dilakukan bersamaan di seluruh kabupaten/kota.



"Apabila nanti sudah kelihatan penyebaran covidnya landai, menurun kemudian hilang dengan tahapan-tahapan yang nanti didesain baik dari provinsi, kabupaten, dan kota maupun nanti dari pusat.Kita akan memulai satu per satu pembukaan di ekonomi. Khususnya sektor pariwisata di Provinsi Bali agar kembali pada posisi normal," ujarnya.

Meski telah ada vaksinasi memang tetap diperlukan tahapan-tahapan untuk menuju kondisi normal. Dia juga mengingatkan agar tetap pada pisis waspada.

"Tetapi saat ini kita harus berbicara apa adanya masih memerlukan tahapan-tahapan menuju ke sebuah situasi yg normal. Dan kita harapkan semuanya tetap masih pada posisi waspada," tuturnya.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan terima kasih kepada kepala daerah di provinsi Bali yang selalu mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak gubernur, wakil gubernur, seluruh bupati dan walikota yang terus menerus tidak kenal lelah selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan secara ketat. Sehingga betul-betul nanti laju penyebaran covid ini bisa berkurang di Provinsi Bali," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)