Sukses Gelar KLB Demokrat, Jhoni Allen Muncul di Raker Komisi V DPR

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:23 WIB
loading...
Sukses Gelar KLB Demokrat, Jhoni Allen Muncul di Raker Komisi V DPR
Jhoni Allen Marbun hadir dalam dalam Raker Komisi V DPR bersama Menhub Budi Karya Sumadi, Selasa (16/3/2021). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kehadiran Jhoni Allen Marbun dalam rapat kerja (Raker) Komisi V DPR bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi telah menyita perhatian anggota dewan lainnya. Diketahui, Jhoni memang tercatat sebagai anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Demokrat .

Momen tersebut terjadi ketika masing-masing anggota dari setiap fraksi diberikan kesempatan bertanya dan memberikan tanggapan atas paparan yang disampaikan Menhub. Sampai akhirnya, giliran Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Sudewo diberikan kesempatan bicara oleh pimpinan rapat.

Sudewo yang duduk di samping Jhoni Allen ini membuka kesempatan bicaranya dengan memberikan ucapan selamat kepada Jhoni Allen yang telah terpilih menjadi Sekjen Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko. Bahkan, Sudewo juga turut menyeret nama Wasekjen Demokrat kubu AHY yang juga merupakan anggota Komisi V DPR, yakni Irwan Fecho.

Baca juga: Kubu AHY Ajukan Gugatan Melawan Hukum, Begini Respons Jhoni Allen Marbun

"Sebelum berbicara tentang raker (rapat kerja) akan mengucapkan dulu selamat ya. Pak Irwan mohon maaf ya. Saya mengucapkan selamat kepada Pak Jhoni Allen ini jadi Sekjen hehe," kata Sudewo dalam raker di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Sudewo menyebut Jhoni merupakan seniornya ketika mereka masih bersama di bawah naungan Partai Demokrat. Dia pun turut mengapresiasi kepada Jhoni yang kerap menjadi sorotan media.

"Ini reuni pak. Bangga kepada Pak Jhoni Allen ini menjadi bintang di media mainstream maupun medsos. Makanya saya duduk di sana pindah sini saya harus mendampingi senior saya," ujar dia.

Baca juga: Tangkis Ada Tangan Pemerintah di KLB, Jhoni Allen: Presiden SBY Intervensi Kongres 2010

Menanggapi ucapan selamat Sudewo, Jhoni yang berada di sampingnya hanya tertawa dan tidak memberikan tanggapan apapun. Pernyataan Sudewo itu pun juga turut mengundang gelak tawa dari anggota Komisi V DPR lainnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)