Moeldoko Bercelana Pendek Beli Sayur, Iwan Fals: Mana Nyangka Itu Mantan Panglima

Minggu, 14 Maret 2021 - 21:42 WIB
loading...
Moeldoko Bercelana Pendek Beli Sayur, Iwan Fals: Mana Nyangka Itu Mantan Panglima
Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko (mengenakan kaus hitam dalam unggahan video di akun Instagramnya. Foto/tangkapan layar video Instagram Moeldoko
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko dalam unggahan video di akun Instagramnya terlihat mengisi hari Sabtunya 13 Maret 2021 dengan berolahraga. Moeldoko menyebut setelah berolahraga bersama istrinya sempat mampir untuk membeli sayur.

Dalam capture foto dari video Moeldoko yang beredar di media sosial. Penampilan mantan Panglima TNI itu terlihat santai. Jauh dari kesan formal, Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang itu mengenakan kaus hitam dengan celana putih dengan topi serta masker itu beredar luas dan menjadi perbincangan.

Musikus legendaris Iwan Fals pun ikut mengomentari foto tersebut. Melalui akun Twitternya, Iwan memberikan komentarnya terhadap foto Moeldoko.

Bila melihat foto tersebut, kata dia, tidak ada menyangka jika itu adalah mantan Panglima TNI atau Kepala Staf Presiden. "Kalau penampilan seperti ini, orang mana nyangka mantan panglima atau kepala staf kepresidenan," kata Iwan seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @iwanfals, Minggu (14/3/2021).

Postingan foto Moeldoko dan cuitan Iwan memancing respons pengguna Twitter. Mereka memberikan pendapatnya di kolom komentar. "Kalau sudah seperti itu penampilannya anggap saja rakyat umumnya, yang sedang berjualan..." cuit pemilik akun @SmansaSuprapto.

Adapula yang menduga apa yang dilakukan Moeldoko demi Pemilu 2024. "Nyicil buat 2024, Mayan lah," cuit pemilik akun @eeh_ito.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)