Moeldoko Posting Belanja Sayur di Instagram, Netizen: Borong Pak Ketum

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:38 WIB
loading...
Moeldoko Posting Belanja Sayur di Instagram, Netizen: Borong Pak Ketum
Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko dalam unggahan video di akun Instagramnya nampak mengisi hari Sabtunya dengan berolahraga. Foto/Instagram Moeldoko
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko dalam unggahan video di akun Instagramnya nampak mengisi hari Sabtunya dengan berolahraga. Moeldoko menyebut setelah berolahraga bersama istrinya sempat mampir untuk membeli sayur.

“Usai olahraga, bersama istri mampir ke gerobak sayurnya Pak Arwani,” ujarnya dikutip dari akun Instagramnya @dr_moeldoko, Sabtu (13/3/2021).

Dia menyebut pendapatan Pak Arwani menurun hampir 40% sejak pandemi COVID-19. Dia pun berharap dengan adanya vaksinasi dapat membuat pendapatan para pedagang bissa kembali normal.

“Sejak pandemi COVID-19, pendapatan Pak Arwani turun hampir 40%. Kalau kita semua sudah di vaksin, semoga kehidupan dan penghasilan para pedagang kecil seperti dia bisa kembali normal,” lanjutnya.

Ini merupakan unggahan Moeldoko pertama kali sejak ditetapkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara (Sumut). Alhasil unggahan ini direspons beragam oleh para netizen. Dimana cukup banyak yang memanggilya sebagai Ketum.

Salah satunya akun @okto_mapada_alor yang memanggil Moeldoko dengan sebutan Ketum. “Borong Pak Ketum,” tulis akun @okto_mapada_alor

“Mantapp pak ketum sehat2 selalu ya perjuangan kita masih panjang untuk kembali ke asal demokrat yg demokratis,” tulis akun @willimuchlisien.

Nampak juga akun Johny Allen Marbun yang juga turut berkomentar. “Kita bikin sesuatu yang lebih demokratis ndan ✊,” tulis akun @johny.allen.marbun.

Namun ada juga yang berkomentar terkait keterpilihan Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat tanpa menjadi kader.

“Cie2 gak prnah jdi kader trus gak tau malu gak ngeluarin keringat sama sekali dan akhirnya jadilah ketum PDemokrat cabang simalungun????????????????,” tulis akun @kamaluddinnasution_ig.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)