Kubu Moeldoko Disebut seperti Kaset Kusut, Max Sopacua: Asal Goblek

Sabtu, 13 Maret 2021 - 11:58 WIB
loading...
Kubu Moeldoko Disebut seperti Kaset Kusut, Max Sopacua: Asal Goblek
Pendukung Moeldoko, Max Sopacua menyatakan pihaknya tidak pernah mengada-ada atau pun memanipulasi data KLB Demokrat. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat kubu Moeldoko , Max Sopacua menjawab tudingan loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Herman Khaeron yang menyebut pihaknya gencar memainkan narasi yang itu-itu saja seperti kaset kusut. Menurut Max Sopacua, apa yang disampaikan Herman Khaeron itu membuktikan kubu AHY sudah kehabisan bahan menjawab kenyataan yang diungkapkan kubunya.

"Orang Sunda bilang asgob, asal goblek," ujar Max Sopacua, salah satu penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit Deliserdang, Sumatera Utara ini kepada SINDOnews, Sabtu (13/3/2021).

Max Sopacua menjelaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengada-ada atau pun memanipulasi data. "Ya berikan aja data dong, makanya kelompok yang kami namakan kelompok KLB garis lurus ini tidak pernah mengada-ada dan memanipulasi data," ujarnya.

Baca juga: Max Sopacua Akui Beberapa Peserta KLB Demokrat Tak Punya Suara

Max menambahkan, pihaknya tidak pernah menyembunyikan kenyataan yang ada di internal Partai Demokrat. Dia memberikan contoh selama ini musyawarah cabang (Muscab) Partai Demokrat ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) alias loyalis AHY.

"Yang tahu itu DPC, yang tahu itu DPD, jadi ya untuk hal-hal yang begitu aja sudah janggal, tidak pernah ada cara yang seperti begitu dilakukan oleh partai politik manapun, hanya ada di Demokrat Cikeas," katanya.

Baca juga: Kembali Hadirkan Testimoni Peserta KLB, Kubu AHY Sebut Kubu Moeldoko seperti Kaset Kusut

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)