Begini Penampakan Kantor DPP Demokrat Versi KLB Moeldoko di Pulogadung

Kamis, 11 Maret 2021 - 19:08 WIB
loading...
Begini Penampakan Kantor DPP Demokrat Versi KLB Moeldoko di Pulogadung
DPP Partai Demokrat versi KLB Deliserdang secara resmi menyatakan bakal berkantor di Jalan Pemuda 172, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/Okto Rizki Alpino /SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang secara resmi menyatakan bakal berkantor di Jalan Pemuda 172, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim).



"Udah kosong lima tahun terakhir. Ini renovasi baru sekitar semingguan, tapi saya belum tahu nantinya ini akan dijadikan apa. Saya hanya ditugasin untuk renovasi gedung ini aja," kata Fadil di Jakarta Timur, Kamis (11/3/2021).

Renovasi bangunan ini nampak jelas akan dijadikan kantor DPP Partai Demokrat versi KLB Deliserdang. Sebab, dari pantauan di lokasi bangunan itu didominasi dengan waena biru khas bendera partai berlambang bintang mercy.

Sebelumnya saat jumpa pers di kediaman Moeldoko yang terpilih jadi Ketua Umum Demokrat versi KLB Darmizal mengatakan pihaknya sengaja memilih gedung nomor 712 di Jalan Pemuda jadi kantor DPP.

"Di mana dari tempat itulah SBY diantarkan selama dua periode menjadi Presiden Republik Indonesia selama dua periode. Tempat itu dipinjamkan oleh Bapak Jhoni Allen Marbun, yang hari ini menjadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)