6 Kepala Daerah Presentasikan Visinya di IVL Season VII Hari ini

Rabu, 10 Maret 2021 - 11:15 WIB
loading...
6 Kepala Daerah Presentasikan Visinya di IVL Season VII Hari ini
Bupati Manggarai Timur Nusa Tenggara Timur (NTT), Agas Andreas saat memaparkan sejumlah strategi memulihkan pariwisata di tengah deraan pandemi Covid-19 dalam ajang Indonesia Visionary Leader season VII di iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat,
A A A
JAKARTA - Sebanyak enam kepala daerah akan mempresentasikan visinya dalam acara tahunan Indonesia Visionary Leader (IVL) Season VII, Rabu (10/3/2021). Mereka adalah Bupati Sumedang, Bupati Tanah Laut, Wali Kota Banda Aceh, Bupati Majalengka, Bupati Tolikara, dan Wali Kota Palangkaraya.

Pada tahun ini IVL mengambil tema 'Peran Visi di Tengah Pandemi'. Hal ini disesuaikan dengan kondisi bangsa ini yang saat ini masih harus berjuang menghadapi dampak pandemi Covid-19. Acara ini digelar di Gedung iNews Tower Jakarta Pusat.



Seperti diketahui, IVL merupakan agenda tahunan yang digelar MNC Portal. Pada ajang ini MNC Media menggali visi para kepala daerah yang diterapkan dalam kebijakannya.



Presentasi ini dilakukan di hadapan para dewan juri. Di antaranya Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship Andi Ilham Said. Lalu Pakar Komunikasi Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gun Gun Heryanto dan Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)