Mahfud MD Bersama Kapolri Gelar Pertemuan Tertutup di Kompolnas

Selasa, 09 Maret 2021 - 13:45 WIB
loading...
Mahfud MD Bersama Kapolri Gelar Pertemuan Tertutup di Kompolnas
Menko Polhukam Mahfud MD bertemu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Gedung Kompolnas. Foto/Okezone/puteranegara batubara
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke beberapa ormas dan lembaga negara. Salah satunya berkunjung ke Kantor Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) pada hari ini.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di Gedung Kompolnas, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021), terkait kunjungan Kapolri ini, tampak Ketua Kompolnas Mahfud MD sudah hadir untuk mengikuti pertemuan tersebut. Mahfud yang juga Menko Polhukam itu langsung disambut oleh jajaran pengurus harian Kompolnas dan perwira Polri yang sudah menunggu. Berselang kedatangan Mahfud MD, Kapolri Jenderal Sigit beserta rombongan pun tiba di Gedung Kompolnas. Mereka langsung masuk ke dalam untuk melangsungkan pertemuan tersebut.

Kapolri tampak didampingi oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kabareskrim Komjen Pol Agus Adrianto, Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto. Hingga pertemuan ini berjalan, awak media belum diinformasikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja Kapolri ke Kompolnas ini.

Sebelum ke Kompolnas, Sigit telah bersilahturahmi dengan pengurus DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Dalam kegiatan itu, dibahas soal menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) hingga penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Sigit mengungkapkan, pentingnya peran Dai dalam menyampaikan pesan yang damai dan sejuk demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. “Bagaimana Dai kamtibmas ini diberdayakan. Misalnya pimpinan LDII menyampaikan pesan Kamtibmas ke umatnya,” kata Kapolri di Kantor Pusat LDII di Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3389 seconds (0.1#10.140)