Tanpa Kenal Lelah, Anggota TNI Bantu Vaksinasi Covid-19 Purnawirawan TNI di Depohar 50

Sabtu, 06 Maret 2021 - 13:02 WIB
loading...
Tanpa Kenal Lelah, Anggota TNI Bantu Vaksinasi Covid-19 Purnawirawan TNI di Depohar 50
Tanpa Kenal Lelah, Anggota TNI Bantu Vaksinasi Covid-19 Purnawirawan TNI di Depohar 50. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kegiatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan di berbagai daerah. Jumat (5/3/2021), bertempat di Gedung E Depohar 50 Lanud Adi Soemarmo, telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para purnawirawan TNI se-Solo Raya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang sebelumnya telah dilaksanakan pada hari Selasa 2 Maret 2021 di tempat yang sama yang ditujukan untuk para Babinsa (Bintara Pembina Desa) dan Babinpotdirga (Bintara Pembinaan Potensi Kedirgantaraan) se-Solo Raya.

Baca juga: Muhammadiyah Tegaskan, Vaksinasi Sejalan dengan Hadis Keutamaan Berobat


Para petugas dari Kodim-Kodim di wilayah Surakarta tidak kenal lelah membantu mengantarkan para purnawirawan tersebut untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bukti cinta dan penghormatan para prajurit yang masih aktif kepada para senior Purnawirawan yang sudah mendahului pensiun dari kedinasan dan pengabdiannya di TNI.

Baca juga: Konsumsi Sup Ayam Setelah Vaksinasi Covid-19 Sangat Disarankan, Ini Alasannya!


Pada kesempatan ini turut hadir Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono beserta Komandan-Komandan Satuan TNI-Polri di Jajaran wilayah Surakarta untuk turun langsung meninjau jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)