Annisa Pohan Komentari Marzuki Alie di Kualanamu Dapat Reaksi Beragam Netizen

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:08 WIB
loading...
Annisa Pohan Komentari Marzuki Alie di Kualanamu Dapat Reaksi Beragam Netizen
Kedatangan mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie, di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, pagi tadi menjadi sorotan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Kedatangan mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, pagi tadi menjadi sorotan. Pasalnya, sebelumnya Marzuki Alie membantah ikut terlibat dalam upaya kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat.



"Kawan @jansen_jsp dkk sudah berada di Kuala Namu. Di belakangnya Marzuki Alie. Semoga sehat selalu Lae Jansen. Kalau terjadi bentrok dan negara membiarkan, hancur sudah Demokrasi kita, Jokowi kemana aja?" cuit Panca di akun Twitternya, @panca66.

Dalam cuitannya, Panca mengunggah foto yang terdapat Marzuki Alie sedang menelepon, sementara Jansen dan Irwan Fecho sedang menggunakan smartphone masing-masing.

Cuitan Annisa Pohan itu pun mendapatkan 130 likes, 2 tweet kutipan dan 23 retweet. "Istri Ketum rasa buzzer," cuit seorang Warganet @Nip58573075.

"Detik-detik si MAYOR ditumbangkan oleh sang JENDRAL," cuit seorang Warganet lainnya @Rolly66762847.

Sekadar diketahui, Marzuki Alie adalah satu dari tujuh orang yang dipecat dari Partai Demokrat, selain Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, Ahmad Yahya. Marzuki Alie dipecat karena dianggap melanggar etika atas perilakunya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)