Surati Jokowi, PPI Dunia Minta Mahasiswa Indonesia di Luar Negeri Divaksin

Rabu, 03 Maret 2021 - 21:04 WIB
loading...
Surati Jokowi, PPI Dunia Minta Mahasiswa Indonesia di Luar Negeri Divaksin
Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia mengirim surat kepada Presiden Jokowi agar menggelar vaksinasi massal untuk mahasiswa Indonesia di seluruh dunia. Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar menggelar vaksinasi massal untuk mahasiswa Indonesia di seluruh dunia.



Karenanya, kesehatan para pelajar sangat penting mengingat ketika mereka kembali ke negara asal studinya, para pelajar yang sudah divaksin akan menjadi diplomat kesehatan dan membentuk wajah Indonesia yang positif di dunia Internasional.

Untuk mensukseskan program vaksinasi ini, Choirul mengatakan PPI Dunia siap membantu menfasilitasi pendataan pelajar Indonesia luar negeri yang saat ini sedang di Indonesia.

"Selain itu, kami juga mengharapkan dukungan Bapak Presiden agar seluruh mahasiswa Indonesia yang sedang studi di luar negeri di seluruh dunia mendapatkan program vaksinasi dari pemerintah setempat melalui komunikasi dan diplomasi yang dilakukan oleh Kementerian Luar Negeri dan KBRI setempat," kata Choirul.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)