Partai Ummat Dideklarasikan 17 Ramadhan Setelah Tarawih

Selasa, 02 Maret 2021 - 12:40 WIB
loading...
Partai Ummat Dideklarasikan 17 Ramadhan Setelah Tarawih
Partai Ummat Dideklarasikan 17 Ramadhan Setelah Tarawih. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Salah seorang inisiator Partai Ummat, Agung Mozin mengatakan, partai baru yang dibentuk Amien Rais yakni Partai Ummat akan dideklarasikan 17 Ramadhan 1442 Hijriah. Artinya, rencana deklarasi pada 26 Maret 2021 batal.

Keputusan itu diambil setelah tim inisiator pembentukan Partai Ummat menggelar rapat pada Senin malam yang dipimpin Amien Rais. "Bahwa deklarasi Partai Ummat akan dilaksanakan pada tanggal 17 Ramadhan. Setelah salat Tarawih, melalui virtual," kata Agung kepada wartawan, Selasa (2/3/2021).



Agung mengatakan seharusnya acara deklarasi Partai Ummat ini direncanakan tanggal 26 Maret 2021 ini. Namun, ada usulan yang cukup bagus dari Salah satu peserta rapat, Abdul Mutthalib Tuanaya, yang mengusulkan deklarasi dilaksanakan pada tanggal 17 Ramadhan tersebut.

Lebih lanjut Agung mengatakan, setelah mendengarkan argumentasi yang disampaikan Abdul Mutthalib, Amien Rais dan peserta rapat semuanya menyetujui usulan tersebut.

Baca juga: Elektabilitas Partai Ummat Salip PAN, Loyalis Amien Rais Bilang Begini


"Semoga informasi tanggal pelaksanaan acara deklarasi ini sudah final dan tim sedang bekerja keras mempersiapkannya," ucap pria yang juga loyalis Amien itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)