Vice Presiden Kongres Advokat Dukung Dave Laksono di Mubes Kosgoro 1957

loading...
Vice Presiden Kongres Advokat Dukung Dave Laksono di Mubes Kosgoro 1957
Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) Henry Indraguna (kanan) menyatakan dukungannya terhadap Dave Laksono pada Mubes IV Kosgoro 1957. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Pengacara kondang sekaligus Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI), Henry Indraguna, menyatakan dukungannya terhadap Dave Laksono yang akan maju sebagai calon Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 pada Mubes IV Kosgoro 1957 yang rencananya digelar Maret 2021 di Kota Cirebon, Jawa Barat.

"Saya mendukung Dave Laksono sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957. Dave anak muda yang smart, pintar. Pemerintah Indonesia membutuhkan pemimpin yang kompeten, mempunyai kemampuan yang bisa membawa bangsa ini untuk lebih baik," kata Henry Indraguna yang juga Penasehat Ahli di Lembaga Komunikasi dan Informasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Sabtu (27/02/2021).

Henry menuturkan, bangsa ini membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan kader-kader yang jujur, mumpuni, kompeten dan mempunyai kemampuan. Apalagi di Era Millenium 4.0. "Saya melihat bahwa Dave Laksono ini mempunyai kemampuan kompeten, mumpuni, milenial, pintar, rendah hati dan mau bergaul dengan siapa saja, tanpa membeda-bedakan," tuturnya.

Baca juga: Mubes Kosgoro 57 Menuai Polemik, Saling Tuding Tak Punya Dasar Hukum

Ia menambahkan, ke depan Kosgoro juga membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan calon-calon pemimpin yang mempunyai mental tidak korupsi, perbaikan mental inilah yang dibutuhkan pemimpin sosok seperti Dave.



"Saya berharap dengan pimpinan yang baru ini kader Kosgoro bisa melahirkan calon-calon pemimpin di Indonesia yang mempunyai mental melayani dan mengabdi untuk rakyat," imbuhnya.

Selama ini Indra mengenal Dave sebagai seorang yang low profile, mau mendengar siapa pun, pintar dan smart dan menguasai era Millenial 4.0. Sehingga saat ini dibutuhkan generasi-generasi muda untuk menghadapi tantangan Zaman ke depan.

Baca juga: Politikus Golkar Sumsel Minta Azis Syamsuddin Maju di Mubes Kosgoro 2021

"Dave Laksono, anak muda yang sarat pengalaman dari bawah sebagai kader Kosgoro 1957, termasuk di Partai Golkar, saya pun kagum dan bangga kepadanya," katanya.
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top