SBY Sebut Nama Moeldoko, Begini Kata Roy Suryo

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:33 WIB
loading...
SBY Sebut Nama Moeldoko, Begini Kata Roy Suryo
Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo menegaskan sangat memahami sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang saat ini menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Roy menilai SBY sebagai pribadi yang terukur dan terstruktur. Tidak hanya itu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu juga menilai SBY sebagai sosok yang santun.

"Selama 15 tahun lebih di Partai Demokrat dan sempat membantu Pak SBY langsung di kabinet, insya Allah beliau sangat santun. Jadi kalau sampai sudah menyebut nama, berarti memang orang tersebut sangat terwelu ...," kata Roy dikutip dari lini masa akun Twitternya, @KRMTRoySuryo2, Kamis (25/4/2021).

Hal tersebut diungkapkan Roy Suryo menanggapi pernyataan SBY tentang gerakan pendongkelan kepemimpinan Partai Demokrat yang melibatkan Kepala Staf Kantor Presidenan (KSP) Moeldoko.

"Nyata sekali gerakan pendongkelan kepemimpinan Partai Demokrat itu bukan hanya masalah internal, tetapi ada pelibatan unsur eksternal. Dan unsur eksternal paling tidak adalah seorang pejabat penting di pemerintahan," kata SBY dalam video rekaman yang beredar.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)