Ruhut Sitompul Sebut Kerumunan Jokowi Bentuk Cinta kepada Presiden

Kamis, 25 Februari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Ruhut Sitompul Sebut Kerumunan Jokowi Bentuk Cinta kepada Presiden
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Setibanya di daerah Maumere, Kabupaten Sikka, dia sempat mengajak masyarakat yang menyambutnya untuk tetap menggunakan masker.



Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul menuturkan kerumunan masyarakat yang mendekati mobil Presiden Jokowi di NTT itu bukan karena diundang.

"Jadi ya rasa cinta mereka kepada Presiden. Tapi itulah rasa mereka yang datang, Presidennya yang sangat santun dan rendah hati, mereka mau lihat," ujar Ruhut Sitompul, Kamis (25/2/2021).

Dia pun mengaku dari NTT belum lama ini. Selain zona hijau, kata Ruhut, masyarakat daerah itu patuh protokol kesehatan. "Di manapun mereka selalu pakai masker," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kunjungan kerja Presiden Jokowi ke NTT itu sangat bermanfaat bagi masyarakat di sana. "Itu kan bapak presiden dalam rangka melaksanakan kegiatan berkaitan dengan yang kita tahu masalah pertanian untuk membantu kesejahteraan masyarakat di NTT, supaya pembangunan semakin baik," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)