Susi Pudjiastuti Kebanjiran Kiriman Ikan Cupang

Senin, 22 Februari 2021 - 10:15 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Kebanjiran Kiriman Ikan Cupang
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kebanjirankiriman ikan cupang dari masyarakat dari berbagai daerag. Foto/YouTube Susi Pudjiastuti
A A A
JAKARTA - Kebanjiran juga dialami oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti . Namun kebanjiran yang dimaksud bukan bencana, melainkan berkah bagi Bos Susi Air itu.

Ya, Susi Pudjiastuti kebanjiran kiriman ikan cupang dari banyak masyarakat berbagai daerah. Hal tersebut diketahui dari unggahan Susi Pudjiastuti di akun Twitternya, @susipudjiastuti, Senin (22/2/2021).

"Terima kasih banyak untuk yg telah mengirim ikan cupang cantik-cantik... Maaf banyak yang belum tersebut, karena sampai saat ini pun masih banyak kiriman ikan cupang berdatangan, saya buat di vlog berikutnya ya," cuit Susi Pudjiastuti dengan emoji wajah mencium dan tangan menyatu.

Dalam cuitannya itu, dia juga mengunggah potongan vlog-nya. "Luar biasa. Saya tidak tahu lagi harus bicara apa, di depan saya sudah lebih dari 50. Toples isinya ikan cantik-cantik semua. Akuarium kecil yang isinya cuma 20, kotakan, sekarang datang 50 ikan cupang, kawan-kawan yang yang telah mengirim saya ucapkan terima kasih," tutur Susi yang tengah mengenakan kemeja warna ungu itu.

Susi pun membacakan sejumlah pengirim ikan cupang ke rumahnya itu. Beberapa pengirim ikan cupang ke Susi Pudjiastuti itu di antaranya dari Pangandaran, Jakarta Barat, Malang, Depok, Tangerang, dan Yogyakarta.

"Semoga usaha bisnis cupang kalian (Pengirim, red) maju, dan menjadikan Indonesia pemain ekspor cupang nomor satu, karena kalau lihat warna-warninya saya tidak terbayang, saya pikir cuma baju yang bisa berwarna warni, ikan pun warnanya luar biasa," ucap Susi. Baca juga: Bu Susi Pudjiastuti, Biar Makin Keren Ini Helm yang Cocok Buat Kawasaki KX 85

Hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 09.46 WIB, cuitan Susi Pudjiastuti itu mendapat 606 likes, 9 tweet kutipan dan 65 retweet. Tidak sedikit warganet yang komentar. "Memang kalau dasarnya orang baik, ya banyak aja disukai orang-orang baik lainnya. Di Indonesia tetap banyak orang baik dan jujur kok," cuit seorang Warganet, @wahyoubeeb.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)