Susi Pudjiastuti Tertarik Pelihara Ikan Cupang, Netizen Ramai-ramai Minta Alamat

Rabu, 17 Februari 2021 - 17:13 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Tertarik Pelihara Ikan Cupang, Netizen Ramai-ramai Minta Alamat
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menunjukkan beberapa akuariumnya yang rencananya akan diisi ikan cupang. Foto/tangkapan layar Twitter Susi Pudjiastuti
A A A
JAKARTA - Memelihara ikan cupang sudah menjadi tren yang digandrungi sebagian masyarkat. Hobi memelihara ikan tersebut juga tidak mengenal usia dan kalangan.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengungkapkan ketertarikannya untuk memelihara ikan cupang.

Melalui postingan video di lini masa akun Twitternya, perempuan yang sering tampil nyentrik ini menunjukkan beberapa akuarium miliknya yang kosong alias tidak terpakai.

Dia pun berencana untuk membersihkan akuarium lalu mengisinya dengan ikan cupang. "Hei kawan-kawan saya punya akuarium sudah lama, nongkrong tidak ada yang mengurus. Saya mau bersihkan hari ini. Kayaknya kalau diisi ikan cupang, bagus ya dilepasin saja ke situ, boleh juga," tutur Susi tersenyum, Rabu (17/2/2021).

Di atas postingan videonya itu, Susi mempersilakan jika ada yang mau menyumbang ikan cupang. "Akuarium kosong, ikan cupangnya belum datang, ada yang mau sumbang ??" tulis Susi dengan emoji tertawa.
Susi Pudjiastuti Tertarik Pelihara Ikan Cupang, Netizen Ramai-ramai Minta Alamat

Cuitan Susi langsung ditanggapi ramai penghuni jagad Twitter. Tidak sedikit yang memposting foto ikan cupangnya untuk diberikan kepada Susi.

"Buat ibu saya beri keduanya bu, jika mau langsung dikirim," cuit pemilik akun @bayunau memosting foto ikan cupangnya yang berwarna merah.

"Kalau buat bu Susi gratis bu, lokasi Jogja," cuit pemilik akun @yogesvaraq dengan menyertakan emoji tertawa ngakak.

Pemilik akun @praburanggam juga ikut berkomentar. Dia memosting empat foto ikan cupangnya seraya meminta alamat Susi.

"Cupang warna warni murah enggak murahan. Bisa dicek di Instagram @atap_cupang dan @lelangcupang.bdg .. Minta alamatnya nanti kita kirim bu," cuitnya.

Lain lagi dengan pemilik akun @TegarRahmawan1 yang menawarkan ikan cupangnya sebagai hadiah ke Susi atas sikap tegasnya yang menenggelamkan kapal pencuri ikan saat menjadi Menteri KKP.

"Ini buat ibu sebagai tanda ucapan terima kasih saya karena ibu sudah banyak menenggelamkan kapal pencuri ikan di perairan laut Indonesia," cuitnya.

Begitu juga dengan pemilik akun @ardibhironx yang memosting ikan cupangnya. "Kirimin alamat Bu!" cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)