Setelah Hadiah Beras, Kini Para Relawan Warung Mendapatkan Smartwatch, Motor hingga Mobil!

loading...
Setelah Hadiah Beras, Kini Para Relawan Warung Mendapatkan Smartwatch, Motor hingga Mobil!
Lewat program Kumpulkan Poin Tukar Beras, es krim Aice kembali mengapresiasi resellernya dengan program kedua mereka bertajuk Buka Dus Raih Hadiahnya".
JAKARTA - Sejak Januari puluhan ribu warung telah mendapatkan hadiah berupa beras 5 Kg lewat program “Kumpulkan Poin Tukar Beras” dan kini perusahaan es krim Aice kembali melanjutkan apresiasi kepada para reseller-nya dengan program kedua mereka bertajuk “Buka Dus Raih Hadiahnya”.

Total hadiah ratusan juta, berupa smartwatch, motor, dan juga hadiah utama mobil ini diberikan Aice kepada para resellernya sebagai ungkapan terima kasih karena di tahun 2020 saat pandemi masuk Indonesia, para pemilik toko atau warung ini dengan sukarela menjadi relawan Covid-19 membagikan masker, membantu edukasi 3 M ke tetangga dan pembeli mereka.

Untuk mendapatkan hadiahnya, pemilik warung cukup menemukan kartu undian hologram yang terdapat di dalam dus es krim tertentu. Di dalam kartu undian hologram sudah terdapat tulisan jelas hadiah yang didapatkan berupa smartwatch, motor hingga mobil.

Program yang baru berlangsung sejak Februari awal ini telah berhasil menyenangkan hati para pemilik warung, ratusan smartwatch telah berhasil dimenangkan ratusan pemilik warung.
Setelah Hadiah Beras, Kini Para Relawan Warung Mendapatkan Smartwatch, Motor hingga Mobil!

dok: pemenang warung

Seperti diketahui, di dalam dus yang berisi kartu undian hologram akan terdapat keterangan "Selamat Anda mendapatkan Hadiah Utama" untuk hadiah mobil , "Selamat Anda mendapat Hadiah ke-1" untuk hadiah kendaraan bermotor dan "Selamat Anda mendapat Hadiah ke-2" untuk hadiah smartwatch.



Aksi yang dilakukan para pemilik toko ini patut diapresiasi dan sangat menginspirasi agar masyarakat bisa menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan bersama melawan virus Covid-19.

View this post on Instagram

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia)



Para pemilik warung selalu ikut partisipasi dalam Hari bantuan sosial Aice sejak Oktober 2020. Selama periode event tersebut, 10 konsumen pertama yang mengunjungi "Titik Layanan Bantuan Sosial" dan membaca konten "Pengetahuan Kesehatan" akan mendapatkan satu pcs masker medis gratis. Event tersebut berlangsung pada 15 Januari, 15 Februari, 15 Maret 2021.

Kegiatan ini menjadi bagian dari Aice sebagai perusahaan swasta yang ikut bagian dalam pencegahan pandemi di Indonesia, membantu Pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat melakukan pencegahan Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat tentang pengetahuan protokol kesehatan. (CMS)
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top