Ketua MWA UI, Ketua Iluni dan Ketua BEM UI Kompak Olahraga Bersama

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:24 WIB
loading...
Ketua MWA UI, Ketua Iluni dan Ketua BEM UI Kompak Olahraga Bersama
Ketua MWA UI Saleh Husin berolahraga bersama dengan rekan-rekannya dari Iluni UI dan BEM UI di GBK, Senayan Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin , Ketua Ikatan Alumni (Iluni) UI Andre Rahadian dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI Leon Alvindra Putra berolahraga bersama di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta Pusat.

Olaharaga yang dilakukan pada Minggu (14/3/2021) pagi tadi dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ikut menemani, pengurus Iluni UI yang juga Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI Fithra Faisal dan Wakil Ketua BEM UI Yogi Sani. "Diharapkan dari kegiatan olahraga bersama ini kami dapat bertukar pandangan, ide dan gagasan yang positif dalam berbagai aspek untuk kemajuan kami bersama, termasuk kemajuan Universitas Indonesia yang kita banggakan bersama. Apalagi dalam suasana santai dan gembira," tutur Ketua MWA UI Saleh Husin dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.



Setelah menempuh jalan cepat kombinasi lari sejauh 5 kilometer, mereka mencari tempat untuk bisa bersantai dan sarapan di area terbuka Restoran Palataran hutan kota Senayan.

"Di situ kami jumpa beberapa alumni UI, yaitu pengusaha Joshua Makes dan beberapa lainnya yang juga melakukan olahraga yang sama seperti yang kami lagi lakukan," ujar Saleh Husin yang kini menjabat Managing Director Sinar Mas.

"Hal positif seperti inilah yang sengaja saya ajak teman teman BEM agar mereka dapat mempunyai networking yang luas dan jika kelak setelah terjun di masyarakat networking tersebut dapat bermanfaat buat kemajuan masing masing, " ujar mantan Menteri Perindustrian ini.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)