Minta Masyarakat Sampaikan Aduan, Moeldoko: Saya Pastikan Tidak Akan Ditangkap

Kamis, 11 Februari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Minta Masyarakat Sampaikan Aduan, Moeldoko: Saya Pastikan Tidak Akan Ditangkap
Kepala KSP, Moeldoko membuka sesi KSP Mendengar agar masyarakat bisa secara daring menyampaikan berbagai masalah yang perlu menjadi perhatian pemerintah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sore ini Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko membuka sesi KSP Mendengar . Acara ini memungkinkan masyarakat yang hadir secara daring dapat menyampaikan berbagai masalah yang perlu menjadi perhatian pemerintah.

“Bapak ibu sekalian melalui acara seperti ini kita bisa bertatap langsung. Saling menyapa,saling menyampaikan berbagai persoalan, dan saya berharap ini akan kita kembangkan terus ke depan,” ujarnya, Selasa (11/2/2021).

Pada saat menutup acara, Moeldoko mengatakan bahwa masyarakat bisa menggunakan situs lapor.go.id untuk menyampaikan persoalannya. Sambil bercanda dia memastikan tidak akan menangkap masyarakat yang menyampaikan aduan.

“Saya pastikan kalau Anda lapor tidak akan kita tangkap. Jadi jangan ragu-ragu. Silakan gunakan sarana itu dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Mantan Panglima TNI ini menyampaikan permohonan maafnya jika belum dapat menindaklanjuti keluhan masyarakat sepenuhnya.

“Hal-hal yang belum memuaskan saya mohon maaf. Tapi sekali lagi setidaknya kami mendengar keluhan anda. Dan kami lakukan langkah-langkah untuk menyelesaikan sepanjang itu bisa selesaikan dengan cepat,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)