Dikabarkan Akan Gelar Jumpa Pers Soal Kudeta Demokrat, Anas Urbaningrum Heran

Rabu, 03 Februari 2021 - 16:10 WIB
loading...
Dikabarkan Akan Gelar Jumpa Pers Soal Kudeta Demokrat, Anas Urbaningrum Heran
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas I Sukamiskin, Kota Bandung, Asep Sutandar, menegaskan hari ini warga binaannya bernama Anas Urbaningrum, sama sekali tidak ada agenda memberikan keterangan pers. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas I Sukamiskin, Kota Bandung, Asep Sutandar, menegaskan hari ini warga binaannya bernama Anas Urbaningrum , sama sekali tidak ada agenda memberikan keterangan pers.

Menurut Asep, pihaknya belum menerima permohonan dari mantan ketua umum DPP Partai Demokrat itu untuk memberikan keterangan pers baik secara tertulis, virtual apalagi secara langsung. “Saya sudah konfirmasi langsung ke Pak Anas. Tidak ada rencana apa pun,” jelas Asep kepada MNC Portal Indonesia di Bandung, Rabu (3/2/2021) siang. Asep mengungkapkan, Anas bahkan terheran-heran dengan kabar itu. “Konpers apa ya Pak? Nggak ada konpers-konpersan kok,” tutur Asep menirukan ucapan Anas.

Ditanya mengenai kabar Anas, Asep mengatakan terpidana delapan tahun itu sehat-sehat saja. “Tadi pagi kami malah sempat olahraga bareng,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat Darmizal mengungkapkan, dirinya sudah berkomunikasi dengan salah satu orang dekat Anas, Azral Hardy. “Barusan kami berbincang via telepon. Azral Hardy menjelaskan bahwa tidak ada sama sekali rencana AU jumpa pers dan hal tersebut adalah tidak benar,” tegas Darmizal.

Kabar mengenai kudeta atau kongres luar biasa Partai Demokrat yang sedang heboh saat ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Anas Urbaningrum. Tidak ada komunikasi baik sebelum jumpa pers para senior Demokrat pada Selasa (2/2) maupun setelahnya. Diketahui, Azral Hardy tercatat sebagai politisi Partai Hanura yang menjabat sebagai sekretaris Bidang Penggalangan Kelompok Strategis Masyarakat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)